Selasa, 14 Juni 2011

bada




Perbesar pengalaman smart anda lengkap dengan hiburan multimedia luas, hububungan sosial terpadu dan meningkatkan pengalaman pengguna, semua baru gelombang ii memberikan campuran yang kuat kinerja pintar upgrade. Gelombang ii dilengkapi dengan besar 3,7 "layar lcd clear super yang lebih besar, lebih terang dan kurang reflektif dibanding menampilkan lainnya. Upgraded fitur seperti quicktype oleh t9 trace, browsing internet ditingkatkan dan prosesor 1ghz memberikan pengalaman pengguna yang optimal.
Gelombang ii juga dilengkapi dengan perekam hd / pemutar dan samsung apps sehingga anda dapat memilih dari 1000s aplikasi download. Menambahkan cepat, nyaman pesan untuk campuran, wave ii menampilkan buku telepon, sns, im dan email semua dalam satu halaman tata letak yang terintegrasi sehingga anda selalu di puncak dunia sosial anda.
Kecanggihan wave ii 3 dan ukuran lcd 3.7
Super clear layar lcd memberi kemudahan menikmati  game, video dan foto lebih menyenangkan dari sebelumnya. Dan dengan super clear lcd, anda dapat menikmati layar lebih terang dan kurang reflektif tampilan dibandingkan dengan lcd tft umum.
Peningkatan metode input gelombang ii dilengkapi dengan fitur muka seperti t9 input trace, yang memungkinkan anda input data hanya dengan jari anda meluncur dalam gerakan terus-menerus atas huruf dari sebuah kata bukan meninju dalam kunci individu. Dengan t9 trace anda dapat memasukkan data lebih cepat daripada metode konvensional.
Gelombang ii menawarkan layout satu halaman penuh terintegrasi dari buku telepon anda, im, email, dan sns. Anda juga dapat mengatur dan melihat kontak anda sesuai dengan empat format terpisah-info, sejarah, aktivitas dan media-sehingga anda dapat menyesuaikan tata letak anda seperti yang anda inginkan.
Kinerja yang powerfull
 didukung oleh prosesor 1ghz industri terkemuka, wave ii memberikan performa mobile yang kuat setiap kali dan setiap. 1ghz pengolahan berarti browsing internet selalu cepat dan cairan.
Ekspansif multimedia ini menyediakan campuran ampuh multimedia yang kuat, untuk pengalaman mobile yang luas dan segar.
Samsung apps memungkinkan anda dengan mudah men-download banyak aplikasi-games, e-buku, utilitas, kesehatan dan gaya hidup aplikasi dan banyak lagi.Hd video player & perekam video player hd menyediakan kompatibilitas universal agar mudah dilihat dari jenis file yang berbeda dan mendukung fitur upgrade seperti pencarian mosaic dan sub judul. Editor gambar dan  membuat film image editor & buat fitur movie memungkinkan anda untuk mengedit gambar dan membuat film sendiri.
Samsung Bada adalah sebuah platform smartphone, yang dibuat untuk berbagai perangkat, diresmikan pada tahun 2010. "Bada" adalah kata Korea yang berarti "laut" dan "pantai". "Bada" mewujudkan kemungkinan akses terbuka: ia dapat mengakomodasi berbagai aplikasi yang dibuat oleh pengembang dan menyediakan ruang baru yang menarik yang menawarkan kenikmatan belum pernah terjadi sebelumnya untuk para penggunanya.
Bada merupakan lahan bisnis baru dari aplikasi mobile untuk para pengembang, dan pelanggan akan memiliki pilihan yang lebih luas dari smartphone dengan ponsel Bada-powered hemat biaya namun kuat.
Visi Bada adalah "Smartphone untuk Semua Orang". Tujuan utama Bada adalah tidak dapat bersaing dengan platform smartphone yang ada. Sebaliknya, Bada akan mengubah pelanggan konvensional Samsung ke pengguna smartphone dengan menyediakan smartphone dengan biaya relative hemat. Ini berarti Bada yang akan membuka dan memperluas pasar smartphone yang baru, yang tidak ada di pasar ponsel saat ini. Bada akan menciptakan pasar smartphone yang baru, yang akan berubah menjadi lahan bisnis baru.
Sejarah Bada
Samsung Bada memiliki sejarah panjang hampir 10 tahun. Selama kurun waktu ini platform milik Samsung telah dikerahkan di handset yang sukses.
Untuk membuat platform proprietary pintar, kami menambahkan fitur menarik seperti multipoint-sentuh, grafis 3D, sebuah UI yang disempurnakan, dan tentu saja, download aplikasi dan instalasi, dan begitu Bada lahir. Samsung Bada terbukti dapat diandalkan dengan sejarah sukses dan juga ditingkatkan dengan fitur-fitur baru.
Bisnis dengan Bada
Bada Samsung akan membantu pengembang mobile untuk memperluas bisnis aplikasi mereka. Tujuan kami adalah untuk terus mengeluarkan model yang sukses. Lebih dari 280.000.000 pelanggan membeli handset Samsung pada tahun 2010. Bada merupakan salah satu platform smartphone utama Samsung, Samsung akan meluncurkan smartphone berbasis Bada, penambahan dan terus mendukung pengembang Bada dalam pembuatan dan pemasaran aplikasi berkualitas tinggi.
Samsung Bada akan cepat diadopsi oleh pelanggannya tahun ini. Selain itu, distribusi global dan cakupan ponsel Samsung dan Samsung Apps, toko aplikasi, akan meningkatkan bisnis pengembang '. Samsung Apps telah memperluas layanan ke lebih dari 110 negara untuk Bada pada tahun 2010. Tidak heran. Sebuah lahan bisnis baru akan datang. Kami harap anda adalah salah satu dari konsumen terdepan di pasaran ter baru.
Fitur Bada
Meskipun Bada mendukung berbagai perangkat, Bada cukup kuat untuk mengubah imajinasi Anda ke dalam aplikasi yang kuat. Dengan perangkat yang lebih berkelas canggih seperti Wave II dan Wave, Bada sepenuhnya memanfaatkan kekuatan perangkat keras untuk pengalaman aplikasi utama. Bahkan dengan kelas menengah atau model biaya relative ringan, juga menyediakan fitur canggih untuk pengalaman aplikasi yang lebih baik. Fitur seperti banyak kontrol UI, dukungan Flash, sensor dukungan bantuan aplikasi untuk menjadi lebih interaktif. Layanan fitur centric seperti dipaket pembelian aplikasi, aplikasi integrasi membantu SNS untuk menawarkan pelanggan pengalaman, kaya lebih interaktif.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat halaman "Sumber Daya Teknis" pada situs Bada Pengembang web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar